Tuesday 26 February 2013

Sejuk

Aku ingin bertemu dengan sejuk
yang anginnya terasa mendekap epidermis
mengikikis kekhawatiran akan terbakar sinar panjang
menghilangkan imaji gelap langit malam

aku ingin bertemu sejuk
yang tak mencaci busuk jalanan
mengharumkan ranah pertemuan
dan menghormati kebersamaan

aku ingin bertemu sejuk
yang mampu kupandang lekat tiap pagi
menenggelamkanku untuk menghentikan waktu
saat aku bertemu

aku ingin semua sempurna sejuk
tak ada yang salah,
jika embun bercerita bahwa aku merindumu

aku ingin bertemu sejuk
mengisi hari dan bertutur sapa
berlari di peron stasiun bersama
membaca buku di kios langganan
atau menjejakan kaki di sudut2 kota.

sejuk
aku ingin merasakan bersama
ada sejuk diantara dunia.
hati yang dekat diantara kata
pikiran yang nyatanya untuk aku dan bukan bersembunyi diantara palung kecewa
karena ada hati yang lain yang kau sebut biasa
dan raga yang selalu ada.

10 pagi. Kamar gelap.
"Seandainya sejuk benar2 ada."

No comments:

Post a Comment