Tuesday 25 December 2018

After All

dan pada akhir
untuk ketakutan yang kumiliki
untuk kekhawatiran yang ada
dan untuk tanya yang tak terjawab

akankah?

----
teet..teet..teeet. suara wecker digital berbunyi. 04.35 aku me-set waktu agar terbangun sebelum shubuh. Sambil masih memejamkan mata, aku menekan tombol snooze... hmm 5 menit lagi tidakapalah memberi badanku sedikit istirahat.

namun, pada akhirnya aku memutuskan untuk mengambil air wudhu. hmmm,
untuk tujuanku, sebaiknya aku mulai memperbaiki diri (Pikirku)

akhirnya ak memutuskan mematikan alarm digital dan memulai ritual pagiku...

-----

berbagai keputusan telah dilalui selama 27 tahun. Keputusan yang mendewasakan,keputusan yang membahagiakan, bahkan tak jarang keputusan yang terlalu cepat diambil lantas menimbulkan tanya hingga saat ini. Apakah aku benar dalam mengambil keputusan ? akankah kedepan tetap baik dan lebih baik?

Semua tanya yang pasti ada

Namun pada akhirnya, setelah 27 tahun berlalu. Waktu mendewasakan terhadap pertemuan. Hati yang ada dikita, bukan milik kita. Pertemuan yang tak pernah terpikirkan akan berjalan hingga sejauh ini. Perkenalan yang dimulai dari rasa ingin tahu akan pandangan bersama kedepan, dan perkenalan  yang akhirnya memutuskan untuk datang sepenuhnya....

Tuhan, yang Maha Membolak Balikan Hati.
Aku percaya dan kuberikan keputusanku kepada-Mu,
keputusan terhadap yang terbaik kedepan
Kepada diri-Mu yang Maha Mengetahui
dan Maha Memiliki Perasaan
Cinta...


Terima kasih


----
28 Nov 2019
04.40...setelah 5menit bunyi bising itu mengganggu kamar sebelah

---
Wake Up Dear, I Love You . DK

No comments:

Post a Comment