Wednesday 16 July 2014

Kepada Perempuan (1)

Limpahan Rahmat dan Hidayah dari Allah SWT selalu diberikan kepadamu, wahai makhluk ciptaan-Nya yang paling Indah dan mewarisi generasi besar....
----

Apa kabarmu perempuan ? semoga perasaanmu yang indah selalu terjaga menentramkan kami sebagai keturunan Adam.

aku ingin mengungkapkan apa yang aku ketahui mengenai perasaan dan keindahan kalian, dan mungkin hanya sedikit dari pengetahuan terbatas kami sebagai laki-laki.

(1)
Perempuan, pemilik hati, sosok, dan kelembutan yang ada di dunia. Apa yang sebenarnya kalian inginkan dari kami ? kaum lelaki yang lembut hatinya ? jika iya,  mengapa kalian masih rela ketika kelembutan kasih sayang kalian diganti dengan sebuah penolakan melalui sikap kami kaum laki-laki yang bahkan sikap kami terlalu keras. Dan lantas, kalian menangis, tapi masih mengharapkan pada orang yang sama, banyak dari kami yang cukup lembut namun, lebih besar kelembutan kalian wahai perempuan kepada kami.

Perempuan, pemiliki generasi paling besar. Apa yang kalian inginkan dari lelaki ? Kaum kami yang pekerja keras untuk menjaga segala kebutuhan kita tercukupi? Iya? Jika kita sudah berusaha memenuhi, masihkah kalian tetap mau memberikan 100 persen waktu dan fokus kalian untuk mendidik generasi kami ? dan tidak mengikuti jalan pekerja yang kemudian mengorbankan waktu demi mendidik generasi ? Kami akan berusaha memenuhi segala kebutuhan kita, karena kami yakin, generasi yang besar akan dibesarkan melalui waktu yang diberikan oleh kalian wahai perempuan.


----
Kepada perempuan, kalian adalah yang menggenapkan kami, menguatkan kami, pakaian kami, yang menutup aib kami, yang membesarkan hati kami untuk tetap berjuang, dan selalu ada untuk kami ketika kami jatuh. 

dan sebaliknya, kepada perempuan, kalian juga dapat melemahkan kami dan membawa kami jatuh sejatuh jatuhnya. Kami hanya makhluk biasa.....



#Ramadhan, 1435, dan seiring waktu yang berjalan, doa akan selalu terpanjatkan kepada Perempuan-perempuan hebat diluar sana.

No comments:

Post a Comment